Oleh: l@6.com | Mei 20, 2010

Kenapa Anak Kecil Selalu Lucu??


Lihat nih! Lihat nih!!

Lucu banget kan! Tambah lagi nih..


Yang ini…

Dan yang ini yang selalu bikin aku gregeten tiap liat Dia!!


Lucu-lucu semua kan?? Kenapa ya semua anak kecil selalu lucu? Tidak memandang ras, warna kulit, dan jenis kelamin (tapi aku lebih suka cowok), semua anak kecil pasti lucu. Dengan keluguan dan berbagai polah polosnya, mereka mampu menarik perhatian orang-orang di sekeliling mereka. Terutama aku, entah kenapa aku sangat suka anak kecil dan membuatku bercita-cita menjadi ayah paling keren, hahaha.

Kenapa ya si manusia kecil itu bisa memancarkan aura sehebat itu? Lucu dan menggemaskan. Tidak ada amarah di raut wajahnya, suara tawanya yang bagaikan nyanyian indah nan merdu penuh kedamaian. Dengan senyum mungilnya dia bisa meluluhkan hati setiap orang. Mukanya memancarkan aura penuh kehagatan. Ekspresinya bagaikan peri kecil yang menyebarkan rasa nyaman bagi setiap insan yang memandangnya. Kulitnya yang selembut sutra, aahhh..pokoknya gak bisa digambarkan pakai kata-kata. Cukup melihatnya dan anda akan mengerti apa yang aku rasakan.

Aku sangat suka si bayi kecil tanpa dosa itu, hehe.. Andai aku punya tetangga yang punya anak selucu mereka…betapa bahagianya aku..sayangnya gak ada, hiks😥

NB : Gambar asal comot di google nih, hehe

Diposkan oleh Edo Belva di 18:50

Label:

http://just-myownblog.blogspot.com/2010/02/kenapa-anak-kecil-selalu-lucu.html


Responses

  1. Lucu Banget. tp kalo dah besar bisa internetan, nggosipin orang jadinya menyebalkan sudah

  2. ya enggak sellau begitu, jika ortu selalu mendidik dengan benar, insyaALLAH anak tersebut akan menjadi anak yang soleh🙂


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: