Oleh: l@6.com | Juni 5, 2010

Flush The Toilet Please


Friday, 4 June 2010

Rasanya sudah tak tahan lagi, ketika akhirnya Iman berlari ke toilet dan membanting pintu toilet cepat-cepat, dengan meninggalkan semua tas dan buku-buku pelajaran.

Ya, Iman sakit perut yang tidak tertahankan dan Iman berusaha untuk menahannya sebelum masuk kelas, karena Iman ingat pagi ini ada pelajaran matematika di jam pertama dan di jam kedua ada test matematik, dan bagi Iman bila tidak dapat tempat duduk paling depan, maka Iman tidak akan dapat melihat semua tulisan di papan tulis dan Iman khawatir ketika test dapat nilai buruk, karena angka 5 bisa menjadi angka 2 karena penglihatan Iman semakin lama semakin kabur, mungkin karena Iman sering main game sehinga matanya menjadi minus.
Fiuh…akhirnya selesailah hajat Iman dibuang di dalam toilet, dan dengan bergegas Iman segera keluar dan kemudian mengambil tas yang tergeletak di depan pintu toilet, kemudian bergegas masuk ke dalam kelas, harap-harap kursi paling depan tidak ada yang menempati.
Namun ada satu hal penting yang Iman lupakan ketika meningalkan toilet, yaitu ; mem-flush the toilet, maksudnya : memencet tombol pembuangan air didalam toilet atau menyiram dengan banyak air, sehingga kotoran di dalam jamban tidak tergenang, dan mengganggu pengguna toilet berikutnya.
Tahukah Iman ada hadist Nabi yang mengatakan  “bahwa setan itu makanannya adalah kotoran manusia.” apakah Iman tidak merasa khawatir bila tidak mengguyur kotoran dalam toilet, maka setan akan makan apa yang telah dikeluarkan Iman.
Maka itu tolong anak-anak selalu mengguyur isi jamban yang berisi kotoran agar tidak ada setan yang mencari makanan dalam toilet.

sumber: http://jisc.eramuslim.com


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: