Oleh: l@6.com | September 29, 2010

MID? Siapa Takut!


hari gini taku MID? ga banget deh….

zaman canggih, banyak yang pegang “Black, Blue bahkan Red” bery kok masih ga bisa cari info soal  dan contoh soal-saoal tingkat SMK/SMA atau mungkin cari pembahasannya juga. kan MANTAP tuh bisa dapat ILMU lebih dari pada cuma FB doang😦 KASIHAN DEH…

nih dari pada pUsInG-PuSiNg kebiNGUNGAN….

tApi sebelumnya siapin dulu sesajinya biar lebih Up-DooOool:

1. ROTI kalau ada SEGO

2. LemonTea tapi SUSU lebih baik:)

3. BEBEK BAKAR dan Udang SAus Tiram atau kepiting soka

4. PngsiT

5.Mie Ayam dan Bakso

6. SAte

7. Bubur ayam

jika seua udah ADA tingggal jual aja tapi jangan lupa sisain dikit buat di IcIp-iCiP he..he.. he..

jika udah selesai klik ini

1. buat kelas X@ll


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: